Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Yakin Laga Kontra Genoa Akan Sulit

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 20:24 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

Jelang laga kontra Genoa, pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus akan sulit untuk mendapatkan tiga poin yang mereka cari. Hal ini dikarenakan oleh bermain di kandang lawan dan penampilan Il Grifone di tujuh laga terakhir.

Meskipun Genoa kini berada di posisi ke-9 klasemen Serie A, namun tim arahan Gian Piero Gasperini itu hanya mengalami satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir. Hal tersebut menjadi pertanda bahwa Juventus tidak akan mudah meraih kemenangan.

Selain itu, kondisi lapangan yang buruk akibat bencana alam yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir di Genoa, akan menjadi faktor lain. Hal ini juga yang membuat Roma gagal mencetak gol di kandang Sampdoria yang kiga berbasis di kota Genoa.

"Genoa baru kalah satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Mereka memainkan sepak bola yang menarik, sangat senang melakukan penyerangan, dan menunjukkan pergerakan yang hebat di depan," kata Allegi kepada Vivono.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya khawatir dengan keadaan lapangan jika mengingat banjir yang terjadi baru-baru ini di wilayah tersebut. Ini akan membuat segalanya menjadi lebih sulit untuk menampilkan permainan terbaik dari sudut pandang teknis."

"Kami kehilangan dua poin melawan Sassuolo dan ini membuktikan bahwa pertandingan di liga ini tidak mudah. Saya tidak melihat Roma akan sering tergelincir jadi kami harus dapat terus berada di jalur juara," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juventus.com, Vivono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X