Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic: Guardiola Tidak Menghargai Saya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 19:34 WIB
Mario Mandzukic (kiri), merasa tidak dihormati oleh Josep Guardiola.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Mario Mandzukic (kiri), merasa tidak dihormati oleh Josep Guardiola.

Striker Mario Mandzukic mengungkapkan alasan utamanya memilih hengkang dari Bayern Muenchen menuju Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan oleh sikap pelatih Josep Guardiola kepada dirinya.

Meskipun berhasil mencetak gol terbanyak Bayern di musim 2013/14 dengan 26 gol, Mandzukic merasa tidak diperlakukan dengan layak oleh Guardiola. Terlebih dengan masuknya Robert Lewandowski, pemain asal Kroasia itu semakin dipinggirkan dan menjadi pilihan kedua.

"Guardiola membuat saya kecewa karena dia tidak memperlakukan saya dengan hormat dan suasana di sana dua kali lebih baik ketika masih ditangani Jupp Heynckes. Akankah saya duduk bersama Guardiola untuk minum kopi? Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi," kata Mandzukic kepada Sportske Novosti.

"Dalam kehidupan profesional, saya tidak harus selalu menyukai semua orang. Ketika saya merasakan adanya energi negatif yang datang dari seseorang, maka saya harus berusaha untuk menghindarinya."

"Saya tidak layak diperlakukan seperti itu setelah memberikan segalanya untuk Bayern selama dua musim. Saya berjuang untuk beradaptasi dengan dia, namun pada akhirnya saya menyadari tidak ada masa depan bagi saya di sana. Jadi saya pasrah meninggalkan klub dan memiliki waktu untuk memilih klub baru."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sportske Novosti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X