Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bicara Masa Depan Terry dan Ashley Cole

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Mei 2014 | 18:58 WIB
John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard.
Shaun Botterill/Getty Images
John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia belum bisa memastikan masa depan dua penggawa The Blues, John Terry dan Ashley Cole.

Sebagaimana diketahui, kontrak John Terry dan Ashley Cole akan habis pada musim panas ini. Namun, meski sudah mendapat sinyal akan mendapatkan kontrak baru, manajemen The Blues nyatanya belum membuat keputusan soal pemberian kontrak baru kepada dua penggawa senior tersebut.

Hal tersebut dilontarkan oleh manajer Jose Mourinho. Menurutnya, hingga saat ini belum ada keputusan yang dibuat perihal kontrak kedua pemainnya tersebut.

"Saya sudah melakukan laporan saya tertulis kepada dewan selama musim dan dengan laporan akhir pada akhir musim ini di mana saya mencoba untuk memiliki sudut pandang saya, menganalisis setiap aspek dari musim ini." jelas Mourinho.

Sejak bergabung bersama Chelsea pada tahun 1998, John Terry telah tampil dalam 621 pertandingan. Sedangkan, bagi Cole yang bergabung dari Arsenal pada tahun 2006 telah mengemas 337 penampil.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X