Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Dias Mengaku Masih Ingin Bertahan di PSG

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 19:49 WIB
Alex Dias da Costa
Paolo Bruno/Getty Images
Alex Dias da Costa

Germain ke AC Milan. Bek berusia 32 tahun itu sangat merindukan suasana ibu kota Prancis tersebut.

Alex mengaku sangat betah dan ingin tinggal lebih lama lagi di Paris. Namun, kontraknya yang tidak kembali diperpanjang oleh PSG membuat bek asal Brasil itu memilih untuk menerima tawaran dari Milan tanpa berpikir lagi.

"Saya sangat merindukan Paris. Itu adalah sebuah kota yang indah. Saya sudah pernah kembali satu kali karena saya memiliki beberapa teman di sana. Saya ingin memperpanjang kontrak saya dengan PSG satu tahun lagi, namun saya tidak berpikir ada kemauan yang sama dari klub," kata Alex kepada Canal+."

"Kami sempat berbicara tentang kontrak selama satu pekan dan kemudian tidak ada kabar lagi dalam waktu yang lama. Itu adalah situasi yang sangat sulit bagi saya."

"Ketika saya memiliki kesempatan untuk bergabung ke Milan, saya tidak berpikir dua kali. PSG ingin mengontrak pemain yang lebih muda dari saya (David Luiz) dan saya harus menerimanya. David Luiz bersama Thiago Silva, yang merupakan bek tim nasional Brasil adalah ide yang sangat baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X