Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedrosa Yakin Bersama Honda Bisa Salip Poin Rossi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 13:40 WIB
Daniel Pedrosa (kiri)
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Daniel Pedrosa (kiri)

Setelah berlaga di GP Australia, dua pebalap MotoGP yang membela tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, megunjungi Indonesia dan menemui fan mereka di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, pada Selasa (21/10).

Dalam sesi janya jawab dengan awak media, kedua pebalap itu menuturkan banyak hal, termasuk nasib sial mereka di GP Australia.

Dalam balapan yang digelar di Phillip Island Circuit, kedua pebalap Honda itu gagal finis karena terjatuh. Hal ini membuat perolehan poin mereka semakin terancam oleh kometitor mereka, terutama bagi Dani Pedrosa yang semakin tertinggal oleh dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Rossi kemarin menang. Selisih dengan Rossi kini telah melebar menjadi 25 poin karena kemarin tidak mendapat poin. Akan sangat sulit di dua seri terakhir besok," kata Pedrosa.

"Namun, kami akan tetap berusaha melakukan segala yang terbaik dan jika kami beruntung kami akan dapatkan poin. Kami tetap percaya diri dengan Honda. Kami akan mempertahankan tim kami agar tetap kuat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X