Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 0-8, Pemain Sunderland Kembalikan Duit Fan

By Aning Jati - Selasa, 21 Oktober 2014 | 21:27 WIB
Vito Mannone dkk. akan mengganti uang tiket fan.
Steve Bardens/Getty Images
Vito Mannone dkk. akan mengganti uang tiket fan.

jauh menemani Steven Fletcher dkk. berlaga di markas lawan.

Rupanya, para pemain merasakan benar kepedihan yang dirasakan pendukung. Atas inisiatif kiper Vito Mannone, penggawa The Black Cats sepakat untuk mengembalikan seluruh uang tiket masuk pertandingan yang dikeluarkan fan untuk menyaksikan secara langsung aksi tim kesayangan di St. Mary.

"Hari ini, para pemain Sunderland menawarkan mengganti uang tiket masuk pertandingan di laga melawan Southampton," tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip di BBC Sport.

"Kami ingin menghargai dan berterima kasih kepada fan yang sudah melakukan perjalanan panjang untuk mendukung kami," ujar John O'Shea, kapten Sunderland.

Menurut BBC Sport, Santiago Vergini cs. diperkirakan bakal mengembalikan uang sekitar 60 ribu pounds atau setara Rp1,164 miliar kepada 2.500 fan yang mendampingi mereka saat dikalahkan 0-8 Southampton pada akhir pekan lalu.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X