Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Alves Pertanyakan Kritik kepada Neymar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 18:27 WIB
Neymar Junior (kanan), dibela Daniel Alves.
David Ramos/Getty Images
Neymar Junior (kanan), dibela Daniel Alves.

Bek Daniel Alves membela kritik yang dilontarkan banyak pihak mengenai penampilan Neymar Junior di musim perdananya. Terlebih nilai transfernya sebagai yang tertinggi bagi klub raksasa Catalonia itu.

Banyak kritik yang menyebutkan bahwa transfer Neymar seharga 57 juta euro adalah sebuah kegagalan. Hal ini terbukti dengan prestasi Barcelona yang meredup di kompetisi Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champion dan hampir gagal meraih satu pun gelar pada musim ini.

Penampilan Neymar dipandang sebagai penyebab kemunduran Barcelona, yang sebelumnya berhasil menjuarai La Liga dan meraih 100 poin di akhir kompetisi untuk pertama kalinya. Namun, Alves membantah hal itu semua.

"Hal aneh telah terjadi di Barca. Jika Neymar bergabung bersama Real Madrid, semua orang akan merasa marah dan sedih. Saya tidak tahu jika Neymar telah disalahkan atas ini semua, kecuali saya," kata Alves kepada Radio RAC 1.

"Madrid siap untuk membayar 100 juta euro, namun Barca mendapatkannya hanya dengan 57 juta euro dan orang-orang mengatakan 'betapa buruknya' transfer tersebut. Ini akan menjadi lebih buruk bila membayar 100 juta euro untuk membawanya ke sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio RAC 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X