Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pippo Inzaghi Siapkan Kaki Segar Kontra Cagliari

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:50 WIB
Pippo Inzaghi, waspadai serangan balik Cagliari.
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Pippo Inzaghi, waspadai serangan balik Cagliari.

Setelah bermain imbang kontra Fiorentina, AC Milan akan coba memperbaiki penampilan di markas Cagliari, Kamis (30/10) dini hari WIB. Untuk meraih hasil terbaik di markas Cagliari, pelatih Pippo Inzaghi siap menurunkan para pemain berkaki segar.

"Cagliari akan menikmati permainan di kandang sendiri. Kami akan mencoba dan memaksimalkan kekuatan utama kami untuk mengumpulkan tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen Serie A," ucap Pippo.

"Cagliari sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik. Mereka punya Ibarbo, Sau, dan Cossu membuat serangan mereka semakin tajam. Tapi pemain kami juga memiliki kecepatan," ujar Inzaghi.

Hingga pekan kedelapan, Milan menempati posisi enam dengan nilai 15. Rossoneri telah mengemas empat kemenangan, namun mereka imbang tiga kali dan sekali kalah.

Sementara itu, dari kubu Cagliari, mereka sudah mengemas dua kemenangan, dua kali imbang, dan menelan empat kekalahan. Mereka kini duduki di posisi 13 dengan delapan poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X