Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic Ingin Banyak Belajar dari Trio Barcelona

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 01:32 WIB
Ivan Rakitic
David Ramos/Getty Images
Ivan Rakitic

Ivan Rakitic mengakui bahwa dirinya bisa disebut sebagai gelandang senior dengan kemampuan paling rendah yang dimiliki Barcelona. Hal ini membuat pemain asal Kroasia itu ingin belajar banyak dari trio gelandang Barca.

Trio gelandang itu adalah Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets. Ketiga pemain itu adalah sosok pemain sepak bola yang telah berhasil memenangkan semua gelar tertinggi yang ada dan hal itu bisa membuat Rakitic semakin baik bila ingin belajar banyak dari mereka bertiga.

"Saya ingin belajar dari mereka, baik sebagai pemain dan juga sebagai pribadi. Mereka adalah pemain yang telah memenangkan segalanya," kata Rakitic kepada FCBarcelona.com.

"Saya tahu bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dan saya selalu mencari cara untuk membuat saya semakin maju. Anda bisa menunjukkan potensi Anda jika Anda merasa bahagia dan serasa seperti berada di rumah. Saya telah merasakan hal itu sejak hari pertama saya berada di Barcelona," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X