Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tertarik Boyong Adam Lallana ke Anfield

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 18:30 WIB
Adam Lallana
Sky Sports
Adam Lallana

Performa menawan yang ditampilkan Adam Lallana sepanjang musim ini membuat sejumlah klub tertarik padanya. Gelandang serang milik Southampton itu menjadi rebutan sejumlah tim di Premier League, salah satunya adalah Liverpool.

Liverpool berniat menghadirkan gelandang asal Inggris itu untuk menambah kekuatan musim depan. Lallana terpilih menjadi pemain terbaik Southampton musim ini dengan torehan 10 gol dari 40 penampilannya sepanjang musim ini.

Catatan gol itu membuat Lallana bisa menyejajarkan diri dengan Yaya Toure, Steven Gerrard, dan Eden Hazard yang sama-sama menjadi gelandang dengan torehan lebih dari 10 gol.

Kabar terbaru yang dilaporkan Sky Sport menyebut bahwa Liverpool akan memulai negosiasi dengan Lallana sebelum Inggris bertolak ke Brasil untuk menjalani laga berat di Piala Dunia. Pasalnya, Lallana menjadi salah satu kandidat kuat untuk membela Inggris di Brasil.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X