Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketua Baru Smeck Holigan Kritik PSMS

By Aning Jati - Senin, 20 Oktober 2014 | 23:04 WIB
Smeck Holigan saat dualisme PSMS lalu.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Smeck Holigan saat dualisme PSMS lalu.

2017.

Lauren menggantikan Nata Simangunsong yang beberapa waktu lalu memilih mundur dan bergabung ke manajemen Pro Duta.

"Saya masih seminggu dilantik menjadi ketua Smeck Holigan. Tak mudah memang memimpin ribuan pecinta PSMS. Tapi saya yakin, organisasi ini akan semakin padu dan kami akan merapatkan barisan demi tim Ayam Kinantan," ujar Lauren.

Ketua terbaru Smeck Holigan itu menambahkan akan mengaktifkan kembali setiap bidang di organisasi dengan program.

"Beberapa hari lagi, Smeck akan rapat dan membahas program kerja. Kami harus meningkatkan kreativitas dan jumlah anggota. Kami akan menciptakan koreografi baru dengan lambang berwarna hijau dan putih," lanjutnya.

Saat dilantik pada Sabtu akhir pekan lalu di pelataran parkir Stadion Teladan, Medan, Lauren tak lupa mengkritisi penurunan prestasi yang dialami tim kesayangan.

"Tak bisa dimungkiri jumlah penonton PSMS menurun musim lalu karena manajemen yang tidak profesional dan semua orang Medan mengetahui itu. Bila saja manajemen tertata rapi, siapa pun pemain yang memperkuat PSMS, pasti akan tetap ramai penontonnya. Smeck Holigan rindu kejayaan PSMS, rindu LSI," ujar Lauren.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X