Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Ajax Spesial Bagi Fan

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 17:31 WIB
Ajax Amsterdam tiba di Jakarta.
Fernando Randy/Bolanews
Ajax Amsterdam tiba di Jakarta.

Kedatangan Ajax Amsterdam ke Indonesia terasa spesial bagi fan Ajax di Tanah Air. Ketua Indo Ajax, Carlo van Tengker pun mengatakan kunjungan Ajax sebagai bentuk kepedulian raksasa Eropa tersebut terhadap fan di Indonesia.

Rombongan yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial tim Ajax Amsterdam akhirnya benar-benar tiba di Jakarta. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (9/5), pukul 12.04 WIB.

"Kedatangan Ajax ke Indonesia punya arti besar bagi kami sebagai fan. Walau belum banyak fan Ajax di Indonesia, namun kedatangan mereka ke sini terasa spesial bagi kami karena itu berarti mereka tetap peduli kepada kami," ujar Carlo van Tengker, Ketua Indo Ajax.

Tim besutan Frank de Boer datang ke Indonesia membawa sebagian besar skuat utama. Akan tetapi, Bojan Krkic batal ikut ke Tanah Air lantaran harus kembali ke Barcelona.

Ya, awalnya Ajax memasukkan nama Bojan dalam daftar pemain yang datang ke Indonesia. Akan tetapi, keputusan Ajax untuk tidak mengambil opsi memperpanjang masa peminjaman, Bojan pun harus kembali ke Barcelona.

Juara Liga Belanda musim 2013/14 tersebut berada di Indonesia selama tujuh hari, yaki 11-17 Mei. Ajax dijadwalkan untuk melakoni dua pertandingan melawan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Ajax akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/5). Sementara itu, Persib menjamu pasukan Frank de Boer di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X