Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez-Pedrosa Puaskan Fan di Sentul

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 21 Oktober 2014 | 19:30 WIB
Marc Marquez
Getty Images
Marc Marquez

benar mempertonkan aksi ciamik di hadapan ribuan fan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10).

Marquez dan Pedrosa menghibur penonton dengan mengitari sirkuit menggunakan motor RC213V lansiran 2013. Pedrosa mendapat giliran pertama disusul Marquez.

Mengenakan pakaian balap lengkap, Pedrosa lima kali mengitari trek. Saat pebalap asal Spanyol itu melintas di depan tribun utama sirkuit, para penonton langsung bergemuruh.

Pedrosa bukan cuma ngebut. Pada lap kedua, dia melakukan aksi wheelie (mengangkat ban depan) yang disambut teriakan histeris penonton.

Situasi bertambah riuh saat motor yang ditunggangi Pedrosa ganti digeber Marquez. Seluruh pengunjung sirkuit langsung memadati pinggir garis start untuk mengabadikan momen langka tersebut.

Sama seperti pedrosa, Marquez juga melahap tiga lap. Tak mau kalah dari rekan setim, Si Bocah Alien melakukan aksi wheelie di sepanjang lintasan lurus depan tribun utama.

Marquez juga memberikan bonus buat fan setia yang rela berpanas-panasan demi menyaksikan aksinya secara langsung. Dia melakukan aksi burnout yaitu membuat asap tebal dari ban belakang yang diputar dengan tenaga mesin penuh.

Setelah itu, Marquez berfoto bersama petinggi HRC dan Astra Motor Indonesia di sirkuit. Dia juga membubuhkan tanda tangan di aspal.

Atraksi belum berakhir. Bersama 18 pebalap nasional Honda, Marquez dan Pedrosa menggelar konvoi menggunakan motor CBR150R.

Performa ditutup dengan foto bersama di panggung utama dan melakukan selebrasi dengan menyemprotkan sampanye.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X