Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eng Hian Memberi Pelatihan Dasar di Makassar

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 19:11 WIB
Eng Hian akan memberi pelatihan kepada pebulutangkis di Makassar.
Fernando Randy/Bolanews
Eng Hian akan memberi pelatihan kepada pebulutangkis di Makassar.

Indonesia Timur di GOR Mattoangin, Kamis (23/10).

"Eng Hian sudah konfirmasi hadir. Beliau akan memberi pengetahuan dasar buat pebulutangkis pemula selama dua jam," ujar Devo Khaddafi, Ketum PBSI Sulsel.

Menurut Devo, pihaknya sengaja mendatangkan Eng Hian untuk bisa melihat langsung potensi pebulutangkis muda di wilayah Indonesia Timur.

"Kami juga memilih GOR Mattoangin sebagai lokasi kejurwil karena di tempat inilah pernah lahir pebulutangkis andal Indonesia seperti Rosiana Tendean, Susi Ogeh, Lily Tampi, dan Aras Razak," jelas Devo.

Irwan Ohorella, ketua panpel, mengungkapkan sebanyak 436 pebulutangkis muda dipastikan tampil pada kejurwil yang pertama kali diadakan di Indonesia timur ini. Rinciannya adalah 132 atlet kategori anak-anak, 179 pemula, dan atlet remaja 92 orang.

"Atlet tersebut berasal dari sepuluh  provinsi seIndonesia Timur," kata Irwan.

Devo menambahkan kejurwil yang berlangsung 23-26 Oktober ini memperebutkan total hadiah uang Rp70 juta. "Berdasarkan peringkat dari PBSI, kami menargetkan Sulsel akan meraih juara umum di kejurwil," tegas Devo.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X