Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Master: Rafael Nadal Dekati Gelar Keempat

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 15:30 WIB
Rafael Nadal
Julian Finney/Getty Images
Rafael Nadal

1, 6-4.

Di babak perempat final, Nadal akan berjumpa unggulan keenam, Tomas Berdych. Berdych lolos setelah menundukkan wakil Bulgaria, Grigor Dimitrov. Berdych menang lewat pertarungan tiga gim langsung dengan skor 3-6, 6-3, 6-2.

"Saya bermain lebih baik dari kemarin pada satu jam pertama. Saya juga mampu tampil lebih dinamis dengan intensitas yang lebih tinggi. Saya juga mampu menampilkan pertahanan yang lebih kuat," tutur Nadal.

Sebelumnya, Nadal pernah menang pada 2005, 2010, dan 2013. Petenis berusia 27 tahun itu juga pernah dua kali menjadi runner-up pada 2009 dan 2011.

Sementara itu, laga perempat final lainnya akan mempertemukan David Ferrer kontra Ernaest Gulbis, Kei Nishikori melawan Feliciano Lopez, dan Roberto Bautista-Agut menghadapi Santiago Giraldo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X