Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Afsel yang Tewas Tukar Kaus dengan Casillas

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 20:23 WIB
Senzo Meyiwa Menunjukkan Kaus Casillas di Akun Instagram
Instagram
Senzo Meyiwa Menunjukkan Kaus Casillas di Akun Instagram

Senzo Meyiwa kiper Afrika Selatan yang tewas terbunuh mengundang perhatian publik sepak bola dunia. Iker Casillas kiper Spanyol mengirimkan rasa dukanya lewat jejaring sosial Instagram.

Senzo Meyiwa pernah berjumpa Iker Casillas dalam sebuah laga persahabatan internasional pada tahun 2013. Saat itu Senzo Meyiwa hanya duduk di bangku cadangan.

Usai pertandingan, tanpa disangka Senzo Meyiwa justru mendapat rezeki mendadak. Iker Casillas yang menjadi idolanya menghampiri dirinya dan bertukar kaus dengan dirinya. Bagi Senzo Meyiwa, hal tesebut seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Senzo Meyiwa yang mati terbunuh di Johannesburg Afrika Selatan kian menegaskan tingginya tingkat kriminalitas di kota tersebut. Ia terbunuh saat sekelompok pria bersenjata yang berusaha membobol rumahnya secara paksa.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X