Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man United Tidak Butuh Rooney

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 07:29 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manuel Pellegrini mulai berbicara mengenai calon lawan Manchester City berikutnya di Premier League, yakni Manchester United. Pellegrini mengecilkan arti kehadiran sosok Wayne Rooney dalam skuat Louis van Gaal.

Derbi Manchester antara Manchester City melawan Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (2/11). Di pertandingan tersebut Wayne Rooney sudah bisa kembali bermain usai menuntaskan sanksi bermain.

Akan tetapi, dalam sebuah acara promosi di Old Trafford, Senin (27/10), Rooney terlihat pincang. Hal tersebut pun memunculkan spekulasi Wazza tengah berjuang untuk mendapatkan kebugaran terbaiknya menjelang derbi Manchester.

Kendati demikian, Manuel Pellegrini mengklaim bahwa Man. United sudah memiliki kualitas lebih dari cukup walau sekalipun Rooney tidak bisa bermain.

"Saya pikir Rooney adalah pemain yang sangat penting bagi Manchester United. Akan tetapi, saya rasa setiap tim besar tidak pernah bergantung kepada satu pemain," kata Pellegrini.

"Mereka sudah memiliki cukup pemain penting lain. Pemain-pemain kreatif yang bisa menggantikannya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X