Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Alves Akui Jenuh di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 14:55 WIB
Daniel Alves
David Ramos/Getty Images
Daniel Alves

isu mengenai usaha klub yang tengah mencari pengganti pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat.

Alves mengakui bahwa bila klub menginginkan dirinya pergi, maka pemain berusia 30 tahun itu pun akan siap untuk meninggalkan Barcelona. Semua tim tentu ingin melakukan perbaikan demi kemajuan tim dan itu adalah hal yang harus bisa diterima semua pemain.

"Apakah saya ingin pergi? Jika hal ini terus berlanjut, ya, tentu. Mereka selalu berbicara tentang mengubah banyak hal di sini dan yang perlu dilakukan adalah untuk memperkuat tim, dan itu tidak akan pernah berubah," tutur Alves kepada Radio RAC 1.

"Tidak ada yang mengatakan sesuatu kepada saya, tetapi untuk tetap tinggal di sini, perlu ada getaran yang bisa mengubah saya. Saya akan sangat senang bila hal ini langsung dikatakan kepada saya jika mereka tidak suka dengan saya."

"Saya jatuh cinta dengan filosofi Barca, tapi jangan pernah berpikir bahwa di setiap musim, Xavi (Hernandez) atau (Andres) Iniesta akan selalu tampil," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio RAC 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X