Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Tidak Tutup Kemungkinan ke Inter

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 01:32 WIB
Sinisa Mihajlovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali membela Internazionale suatu saat nanti. Pelatih asal Serbia itu mengatakan bahwa tidak ada pelatih yang tidak ingin menangani Nerazzurri.

Mihajlovic kini berhasil membawa Sampdoria berada di urutan ke-4 klasemen Serie A hingga pekan ke-8. Yang lebih hebatnya lagi adalah klub asal kota Genoa itu belum sekalipun mengalami kekalahan, meski mendapat empat hasil imbang.

Jelang laga menghadapi Inter, Mihajlovic justru mengungkapkan ketertarikannya untuk menangani Inter. Selain karena dirinya sangat terikat dengan Nerazzurri di masa lalu, hal ini mungkin dilakukan oleh pelatih berusia 45 tahun itu untuk membuyarkan fokus pelatih Walter Mazzarri yang kini posisinya tengah terancam.

"Siapa yang tidak ingin melatih Inter? Namun, saya ingin menghormati rekan-rekan saya dan hanya akan berbicara tentang pekerjaan saya," kata Mihajlovic.

"Inter sudah seperti keluarga bagi saya, karena saya berutang banyak kepada Moratti dan klub secara umum. Dia sangat bergairah dan bisa menjadi contoh untuk semua presiden klub."

"Apa yang telah dicapainya akan tercatat dalam sejarah. Sekarang dia telah meninggalkan klub, namun pemimpin klub saat ini akan tetap mempertahankan visinya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X