Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sebenarnya Tidak Fit di El Clasico?

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Oktober 2014 | 20:23 WIB
Lionel Messi
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi dikabarkan tidak dalam kondisi fit dalam laga El Clasico menghadapi Real Madrid pada Minggu, (26/10). Di laga panas itu, La Pulga sebenarnya bisa bermain berkat alat bantu.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, Messi sebenarnya tengah mengalami cedera pada area pergelangan kaki. Pemain berusia 27 tahun itu pun bisa tampil dengan menggunakan suntikan penghilang rasa sakit sebelum pertandingan.

Hal ini yang membuat penampilan Messi tidak terlalu ngotot dan hebat sepert biasanya. Mega bintang asal Argentina itu pun tidak dapat memberikan sumbangsih besar bagi Blaugrana seperti yang hampir selalu ia berikan di laga El Clasico.

Namun, cedera yang dialami Messi itu dikabarkan tidak parah dan sudah berangsur pulih. Messpi pun dikabarkan sudah bisa kembali diturunkan oleh pelatih Luis Enrique di laga kontra Celta Vigo akhir pekan ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X