Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Menang Telak dari Ivanovic 6-4 6-4

By Eko Widodo - Senin, 20 Oktober 2014 | 21:42 WIB
Serena Williams, mengakui perlawanan keras Ana Ivanovic.
Getty Images
Serena Williams, mengakui perlawanan keras Ana Ivanovic.

Serena Williams memetik kemenangan pertama di Grup Merah turnamen BNP Paribas WTA Finals Singapore, Senin (20/10) di Singapore Indoor Stadium. Serena menjinakkan Ana Ivanovic (Serbia) dengan 6-4 6-4.

Ivanovic terlihat nervous setelah terakhir kali tampil di WTA Finals pada 2008. Ivanovic tertinggal 1-4 sebelum bisa mengejar dengan memenangi tiga gim berturut-turut. Ia punya kesempatan emas melakukan break untuk unggul 5-4 namun mampu dihentikan oleh Serena.

Serena menjuarai event ini pada 2009, 2012, dan 2013. Ivanovic coba mengejar di babak kedua namun Serena bisa mengatasinya.

"Saya sangat menikmati laga malam ini. Saya melihat para fans di sana juga menikmati laga saya. Terima kasih banyak atas semuanya," kata Serena.

Serena mengakui ia memang bekerja keras untuk bisa mengalahkan Ana Ivanovic. "Saya bekerja keras sejak awal. Ana bermain sangat bagus. Saya sampai kehabisan suara."


Editor : Eko Widodo
Sumber : WTA Finals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X