Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Memastikan Lolos ke Babak 16 Besar

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Oktober 2014 | 00:41 WIB
Piala Soeratin 2014.
Piala Soeratin 2014.

1 di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (28/10).

Kapten tim, Gian Zola yang membuat hattrick di laga pertama, menyumbangkan satu gol. Sedangkan dua gol Maung Muda lainnya dicetak pemain pengganti Supriatna. Gol balasan Persikota dijaringkan Yudha Azhar.

Pelatih Persib, Aji Bratakusuma, mengaku puas dengan hasil yang diraih tim asuhannya. Terlebih kemenangan kedua ini mengantarkan Zola dkk. ke babak 16 Besar.

"Dua pertandingan di grup 3 telah kami lewati dengan mulus. Meski sudah dipastikan lolos kami akan tetap fight pada pertandingan terakhir melawan Persilat," kata Aji.

Pada laga lainnya Persilat Lampung Tengah mengalahkan Urakan FC Jakarta tiga gol tanpa balas melalui hattrick Agus Setiawan. Dengan kemenangan ini Persilat yang sebelumnya ditekuk Persikota 2-0 membuka peluang untuk lolos bersaing dengan Persikota yang akan menjajal Urakan FC  pada laga pamungkas, Kamis (30/10).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X