Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp: Taarabt Gendut dan Pemalas!

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Oktober 2014 | 21:28 WIB
Harry Redknapp dan Adel Taarabt.
Getty Images
Harry Redknapp dan Adel Taarabt.

Harry Redknapp melancarkan kritik pedas ketika ditanya tentang kebugaran salah satu pemainnya di Queens Park Rangers (QPR), Adel Taarabt.

Taarabt absen di pramusim QPR akibat mengalami cedera ligamen engkel. Selama masa pemulihan, gelandang asal Maroko itu tak menjaga pola makan sehingga bobot tubuhnya bertambah.

Redknapp angkat tangan dengan kondisi Taarabt. Menurutnya, si pemain sama sekali tak punya usaha untuk kembali ke penampilan terbaik atau bahkan menurunkan berat badan.

"Saya memilih pemain yang mau datang berlatih setiap hari dan menunjukkan kelakuan baik," tutur sang pelatih seperti dikutip Daily Mail.

"Bila Taarabt mulai melakukan itu, mungkin dia akan mendapatkan waktu bermain. Saya tidak bisa melindungi orang yang tidak ingin berlari, berlatih, dan memiliki berat badan yang setara dengan tiga buah batu."

"Apa yang harus saya katakan? Terus menambah berat badan 60 atau 70 kg seminggu dan tidak berlatih?" imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X