Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berani Jamin CR7 Tak Akan Pulang ke MU

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Oktober 2014 | 15:19 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjamin Cristiano Ronaldo tidak akan pulang ke Manchester United. Ia menegaskan anak asuh kesayangannya itu akan menghabiskan karier di Santiago Bernabeu.

Isu kembalinya Ronaldo ke United memang terus memanas belakangan ini. Bahkan kapten timnas Portugal itu pernah secara terbuka mengaku ingin kembali ke Old Trafford.

"Akan tetapi, itu tidak akan terjadi," ujar Ancelotti saat ditanya tentang keterkaitan Ronaldo dengan Setan Merah, seperti dikutip The Sun.

"Ronaldo akan menghabiskan karier di Reak Madrid. Saya 100 persen yakin bahwa dia akan berada di sini pada musim depan, bukan Manchester United," imbuhnya.

Ronaldo mengabdi untuk United selama beriode 2003–2009. Dalam kurun waktu tersebut, sudah banyak gelar yang diberikan CR7, termasuk trofi Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X