Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Tak Memberikan Nets Waktu Bernafas

By Eko Widodo - Jumat, 9 Mei 2014 | 13:22 WIB
LeBron James (putih), sulit dihentikan defender Brooklyn Nets di laga kedua semifinal Timur.
Getty Images
LeBron James (putih), sulit dihentikan defender Brooklyn Nets di laga kedua semifinal Timur.

82. Kedudukan kedua tim sekarang 2-0 untuk Heat.

Brooklyn Nets menjauh dengan menang 21-15 di kuarter pertama. Namun, LeBron James dkk. membalas dengan merebut kuarter kedua dengan 30-25. Kuarter ketiga dan keempat, tenaga muda Heat memaksa Brooklyn menyerah dengan 24-21 dan 25-15.

LeBron James mencetak 22 angka di laga ini. Chris Bosh membantu LeBron dengan perolehan 18 angka. Dwyane Wade dan Ray Allen berkontribusi 14 angka dan 13 angka untuk Heat.

"Bisa menghentikan lawan di saat yang tepat, lantas mengeksekusi sebuah serangan dengan pas adalah penting. Inilah bagian kritis dari babak semifinal ini," kata Erik Spoelstra, kepada ESPN.

"Inilah kebersamaan yang kami miliki. Kami tidak mempedulikan siapa saja yang akan berkontribusi angka," ucap LeBron.

Mirza Teletovic mencetak 20 angka untuk Nets. Teletovic mencatat rekor pribadi dengan 6 tembakan 3 angka masuk. Shaun Livingston 15 angka, Paul Pierce 13, dan Joe Johnson 13. Deron Williams tak mencetak angka dengan field goal 0-9. Inilah rekor terburuk dalam kariernya.

"Itu menyakitkan. Kekalahan ini menyakitkan. Kami sudah  berusaha menang, namun mereka adalah juara bertahan," ucap Jason Kidd, pelatih Nets.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X