Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Waspadai Lawan yang Suka Cari Pelanggaran

By Aning Jati - Senin, 20 Oktober 2014 | 20:55 WIB
Vladimir Vujovic memperingatkan rekan-rekannya.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Vladimir Vujovic memperingatkan rekan-rekannya.

Meski belum terkalahkan di babak 8 besar, lini belakang Persib mendapat sorotan karena kebobolan tiga gol di tiga pertandingan babak 8 besar LSI 2014.

Dua gol kebobolan terjadi kala melawan Mitra Kukar dan satu gol kebobolan terjadi di Surabaya saat dijamu Persebaya.

Salah seorang palang pintu Maung Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui  salah satu penyebab tiga gol itu adalah faktor konsentrasi. Menurut Vujovic selalu ada pemain yang kehilangan konsentrasi saat lawan sedang gencar menekan.

"Pada dua pertandingan terakhir karena hampir sepanjang pertandingan ditekan lawan, konsentrasi kami terkuras di menit-menit akhir," kata bek tengah yang akrab disapa Vlado itu.

Dua dari 3 gol yang bersarang di gawang Maung Bandung disebut bek dari Montenegro itu lahir dari bola mati baik melalui sepak pojok maupun tendangan bebas. Vujovic mengingatkan teman-temannya untuk mewaspadai lawan yang mencari pelanggaran di sekitar kotak penalti Persib.

"Kami banyak melakukan pelanggaran yang tidak perlu di sekitar kotak penalti. Jadi, pada pertandingan selanjutnya kami harus mengurangi kesalahan itu," ujar Vlado.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X