Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Masih Nantikan Gol-Gol Balotelli

By Weshley Hutagalung - Senin, 20 Oktober 2014 | 05:52 WIB
Mario Balotelli
Paul Gilham/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan dukungan moral kepada Mario Balotelli. Rodgers percaya Balotelli segera akan menemukan penampilan terbaiknya yakni mencetak gol.

Mario Balotelli membuang sejumlah peluang ketika bermain di Loftus Road Stadium. Tak ada nama Balotelli dalam papan skor meski pertandingan dimenangkan Liverpool dengan skor 3-2 atas Queen Park Rangers.

Meskipun demikian, Manajer Brendan Rodgers masih memberi Balotelli waktu untuk mencetak gol yang dinantikan para fan. Rodgers pun sadar akan tekanan berat di pundak Balotelli yang diekspektasikan sebagai pengganti Luis Suarez.

"Hal ini pasti membuat anak itu drop. Tetapi, yang paling penting bagi saya adalah tingkat penampilannya. Dia sudah bekerja keras," kata Rodgers.

"Balotelli memang dipandang sebagai pengganti Luis SUrez. Padahal, saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa Luis Suarez takkan tergantikan, sebuah talenta nyata kelas dunia. Itulah yang tak ingin diharapkan dari Balotelli," ujar Rodgers.

"Dia pemain yang hebat dan saya suka bekerja sama dengannya. Dia selalu ingin menjadi lebih baik dan dia pemain yang sama sekali berbeda dengan Suarez." ucap sang manajer.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X