Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok Komdis PSSI Sidang Bahas PSS vs PSIS

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 15:59 WIB
Joko Driyono, CEO PT LI.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Joko Driyono, CEO PT LI.

PT LI dan Komdis PSSI berjanji menyeriusi kasus dugaan sepak bola gajah yang ditampilkan PSS dan PSIS kala kedua tim bertemu di Stadion Sasana Krida, Kompleks Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Minggu (26/10).

CEO PT LI, Joko Driyono, mengungkapkan PT LI akan bertindak cepat dan tegas menyikapi kejadian yang dianggap luar biasa ini.

"Kami akan berkoordinasi dengan Komdis dan komite terkait. Akan dilakukan investigasi mendalam mengapa hal ini bisa terjadi," kata Joko di situs PT LI.

PT LI dengan Komdis dan komite terkait wajib melakukan investigasi sebagai bagian untuk memproteksi integritas sepak bola dan upaya mencederai fairplay.

Komdis akan melakukan sidang pada Selasa (28/10) untuk membahas kasus PSS vs PSIS itu, termasuk pula aksi WO Persis Solo yang dipicu dugaan intimidasi yang dilakukan kubu Borneo FC di Samarinda (25/10).

"Rekomendasi sidang Komdis telah diterbitkan. Besok, Komdis langsung bersidang, kejadian seperti ini yang telah melanggar fairplay kompetisi, bisa berbuah skorsing hingga diskualifikasi dari kompetisi," tegas Joko.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X