Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persis Akui Sengaja Pilih WO Hadapi Borneo

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Oktober 2014 | 16:53 WIB
Totok Suprianto
Pasoepati.net
Totok Suprianto

Persis Solo yang melakukan walk out (WO) di laga terakhir babak 8 besar menghadapi Borneo FC, mengaku sengaja melakukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan banyak hal di luar pertandingan.

Hal ini diungkapkan manajer tim Persis, Totok Suprianto, sebelum menjalani sidang Komisi Disiplin PSSI pada Selasa sore, (28/10). Dirinya mengakui Persis senga memilih WO untuk menghindari beberapa hal yang kerap terjadi di setiap pertandingan kandang di Samarinda.

"Saya tidak bisa menyebutkan apa saja yang kerap terjadi di laga kandang Borneo. Namun, menurut kabar dari banyak klub yang pernah bertanding di sana, ada banyak hal yang membuat Borneo selalu diuntungkan," kata Totok di kantor PSSI.

"Borneo memiliki banyak dukungan yang bisa melakukan segala cara agar Borneo diuntungkan. Anda bisa cari tahu dari klub-klub yang pernah tampil di sana. Dari pada harus ikut mengalaminya, lebih baik kami WO saja," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X