Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Larut Hernanes Selamatkan Inter dari Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Oktober 2014 | 03:42 WIB
Hernanes Selamatkan Internazionale dari Kekalahan
Getty Images
Hernanes Selamatkan Internazionale dari Kekalahan

2 dan menggagalkan kemenangan Napoli.

Kedua tim sama-sama kesulitan untuk bisa mencetak gol di babak pertama. Inter dan Napoli saling bergantian menggencarkan serangan. Akan tetapi, hingga jeda skor tetap imbang tanpa gol.

Hingga lebih dari satu jam tidak ada peluang yang berhasil dimaksimalkan kedua kesebelasan. Baru pada menit ke-79 Napoli akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Tim tamu membuka keunggulan 1-0 lewat gol yang diciptakan Jose Callejon. Setelah kebobolan I Nerazzurri merespon untuk secepat mungkin mencetak gol balasan.

Hasilnya, pasuka Walter Mazzarri hanya butuh tiga menit guna kembali menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan yang dilepaskan Mauro Icardi, Fredy Guarin berhasil memaksimalkannya menjadi gol.

Di saat pertandingan tampak akan berkesudahan dengan skor imbang 1-1, Callejon memberikan malapetaka bagi Inter. Ia mencetak gol yang menjadikan Napoli unggul 2-1 tepat pada menit terakhir waktu normal.

Akan tetapi, satu menit memasuki masa tambahan waktu Hernanes berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan. Gol larut yang diciptakannya membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X