Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Pensiun Nanti, Rooney Ingin Jadi Pelatih

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Mei 2014 | 22:07 WIB
Wayne Rooney
Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney rupanya sudah mempunyai rencana untuk melanjutkan kariernya usai pensiun sebagai pesepak bola. Penyerang Manchester United itu tertarik menjadi manajer suatu saat nanti.

Meski usianya baru menyentuh 28 tahun, Wayne Rooney rupanya sudah memiliki target dalam hidupnya andai pensiun sebagai pesepak bola. Rooney tertarik menyambung hidup sebagai manajer dan berharap mendapatkan pendidikan kepelatihan.

Saat ditanya mengenai rencananya untuk menjadi manajer, Rooney tak menampik opsi tersebut. Namun, pria Inggris menegaskan bahwa keputusan tersebut akan ditentukan usai ia benar-benar gantung sepatu.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya bisa menjadi seorang manajer pada suatu saat nanti," kata Rooney kepada ESPN.

"Itu bergantung pada situasi di dalam hidup saya, babak kehidupan saya bersama keluarga dan klub mana yang akan disinggahi." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X