Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dinaungi Dewi Fortuna, Persipura di Posisi Ketiga

By Aning Jati - Minggu, 19 Oktober 2014 | 21:08 WIB
Persipura U-21 sukses mengalahkan Mitra Kukar U-21 lewat adu penalti
Fernando Randy/Bolanews
Persipura U-21 sukses mengalahkan Mitra Kukar U-21 lewat adu penalti

21 2014, Persipura U-21 sempat khawatir jika harus adu penalti. Kekhawatiran itu disebabkan kegagalan adu penalti di babak semifinal kala melawan Semen Padang U-21.

Namun, ketidakberuntungan Tim Mutiara Hitam Muda berhenti pada Kamis lalu. Pada Minggu (19/10), dewi fortuna menaungi Persipura U-21 dengan menang dalam adu penalti atas Mitra Kukar U-21 pada perebutan tempat ketiga LSI U-21 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

Lima ekskutor penalti Persipura sukses menjalankan tugas sementara satu eskekutor penalti Mitra Kukar gagal menjebol gawang Persipura.

"Penendang penalti kami kini lebih tenang sehingga mereka bisa melakukan tugasnya dengan mulus," Amilton Oliviera, Pelatih Persipura U-21.

Oliveira mengatakan seharusnya tim asuhannya bisa menang dalam waktu normal. Hanya, beberapa peluang yang mereka peroleh gagal menjadi gol.

"Sebagian pemain tidak berada dalam kondisi terbaik, terutama pemain depan. Mereka kelelahan karena terlalu banyak berlari," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X