Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Takutkan Fernando Alonso

By Arief Kurniawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 21:52 WIB
Fernando Alonso, monster saat balapan.
autosport.com
Fernando Alonso, monster saat balapan.

Walau kini sedang nyaman memimpin klasemen pebalap dan konstruktor, tapi kubu Mercedes amat menakuti kebangkitan kubu Ferrari. Toto Wolff, Direktur Eksekutif (Bisnis) Mercedes mengatakan hal ini di situs autosport.com.

Salah satu hal yang dikedepankan Wolff adalah karena Ferrari merakit segala sesuatunya sendiri, dari sasis hingga mesin atau yang kini disebut power unit. Dan mereka pun punya satu kartu as yang tak bisa dianggap enteng, Fernando Alonso.

"Mereka sama seperti kami, merancang dan merakit semuanya dalam satu atap. Dan Alonso adalah monster lomba yang bisa menakutkan bagi siapa pun," kata Wolff.

Selain Ferrari, Wolff juga menyadari potensi bahaya pada tim Red Bull. "Mereka selalu berbahaya karena terlihat pada tes dan balapan terakhir," ujar pria Austria tersebut.


Editor : Arief Kurniawan
Sumber : Autosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X