Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Chelsea Terlalu Kuat untuk Tim EPL Lain

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Oktober 2014 | 12:07 WIB
Paul Ellis/Getty Images

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo angkat bicara mengenai peta persaingan Premier League musim ini. Menurut Ronaldo, Chelsea terlalu kuat untuk tim lain dan berpeluang besar meraih titel bergengsi tersebut.

Mengumpulkan 23 poin dalam sembilan pertandingan dengan cstatus tak terkalahkan membuat Chelsea difavoritkan sebagai kandidat terkuat peraih gelar Premier League musim ini. Skuat asuhan Jose Mourinho memang tampak sempurna dan konsisten baik ketika menyerang dan bertahan.

"Chelsea sedikit lebih kuat dari semua tim lain musim ini. Tapi tentu saja di Liga Premier Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi selama musim masih berlangsung. Periode menjelang Natal benar-benar sulit dan Anda dapat dengan mudah kehilangan poin karena ada banyak pertandingan dalam waktu yang benar-benar singkat," kata Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Ronaldo yakin Manchester United bisa mengejar kesenjangan poin dengan Chelsea. Bahkan, Ronaldo berharap musim ini Setan Merah yang meraih gelar Premier League.

"Chelsea telah membuat awal musim yang baik dan mereka bisa menjadi juara. Tapi, saya berharap United yang bisa kembali ke puncak klasemen," jelas Ronaldo.

"Saat ini mereka tertinggal banyak poin di belakang Chelsea dan telah menelan beberapa hasil yang mengecewakan di awal musim. Tapi, mari kita lihat apa yang terjadi sebab di liga yang menarik ini apapun bisa terjadi." jelas pemain asal Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Here Is The City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X