Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus: Higuain Tidak Membuat Saya Takut

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 21:01 WIB
Juan Jesus
Tullio M. Puglia/Getty Images
Juan Jesus

Bek Internazionale, Juan Jesus, mengatakan bahwa dirinya tidak merasa takut dengan kemampuan Gonzalo Higuain. Yang membuat pemain asal Brasil itu takut adalah tidak adanya dukungan dari fan.

Juan Jesus mengatakan bahwa dirinya tidak hanya akan meladeni permainan Higuain di sepanjang pertandingan. Banyak pemain Napoli lainnya yang dapat mengancam pertahanan Inter di laga pekan ke-7 Serie A itu.

"Higuain tidak membuat saya takut. Dalam hal apa pun, Napoli memiliki banyak striker hebat dan saya tidak hanya akan selalu berurusan dengan dia," kata Juan Jesus kepada Sport Mediaset.

"Ini adalah pertandingan yang kami inginkan. Kami membutuhkan fan. Dukungan jauh lebih baik ketimbang mengejek. Ini memang saat-saat yang buruk, tapi saya pikir mereka akan tetap mendukung kami selama 90 menit melawan Napoli."

"Memang pelatih yang menentukan tim, namun hasilnya adalah tanggung jawab kami. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan kami jika ingin menang dan bangkit kembali setelah pertandingan terakhir," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X