Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o akan Bantu Lukaku Jadi Striker Hebat Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Oktober 2014 | 06:45 WIB
Romelu Lukaku dan Samuel Eto'o
Getty Images
Romelu Lukaku dan Samuel Eto'o

Romelu Lukaku mengaku sangat senang bisa bermain satu tim bersama Samuel Eto'o di Everton. Lukaku mengklaim Eto'o bersedia membantunya untuk bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

"Ia mencetak begitu banyak gol sepanjang perjalanan kariernya dan sesuatu yang menyenangkan bisa bekerja bersamanya. Ia iangin membantu saya menjadi salah satu pemain terbaik," kata Lukaku.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja bersama sosok yang besar ketika saya masih kecil. Saya seperti mendapatkan anugerah bisa bekerja bersama beberapa striker hebat dan sekarang saya bekerja bersama sosok hebat lainnya. Semoga saya bisa menjadi salah satu yang terbaik," ucapnya.

Eto'o mencetak dua gol di pertandingan terakhir Everton melawan Burnley. Satu gol tambahan dari Lukaku membuat Everton memetik kemenangan 3-1 di laga tersebut.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X