Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib vs Persija: Tontonan Penuh Gengsi

By Eko Widodo - Kamis, 8 Mei 2014 | 14:45 WIB
Djibril Coulibaly, pemain yang diandalkan Persib.
Gatot Susetyo
Djibril Coulibaly, pemain yang diandalkan Persib.

Sebelum jeda kompetisi LSI 2014, penggemar sepak bola nasional disuguhi tontonan penuh gengsi. Persib menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (8/5).

Dua macan, Maung Bandung dan Macan Kemayoran, saling menerkam di pertemuan edisi ke-11 sejak tampil di LSI pada 2008/09. Taring siapa yang lebih tajam kali ini?

Kedua tim ngotot menang karena raihan tripoin bukan hanya berarti pembuktian ketangguhan atas seteru lama, tetapi juga membawa tim pemenang jadi runner-up di paruh pertama babak penyisihan.

Sebelum pertandingan, Persib punya poin 19, dua angka lebih banyak dari Persija, yang berada di urutan ketiga Grup I. Laga ini merupakan urusan yang tertunda karena seharusnya digelar pada  Februari.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, jelas sudah menyiapkan jurus jitu untuk membawa timnya memenangi partai ini. Djadjang menginstruksikan Atep cs. untuk menekan lawan sejak menit awal. “Kami akan tampil agresif un­tuk mencetak gol cepat,” ujarnya.

Trio penyerang Ferdinand Si­naga-Djibril Coulibaly-Atep men­jadi tumpuan daya gedor tim tuan rumah. Ketiganya disokong per­gerakan Hariono-Firman Uti­na-Makan Konate di sektor tengah.

SIARAN LANGSUNG
LIVE RCTI

Kamis, 8 Mei
Pukul. 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi, Erwin Snaz, Aning Jati)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi, Aning Jati), Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X