Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: El Clasico Tak Akan Jadi Penentu Juara

By Aning Jati - Minggu, 19 Oktober 2014 | 20:42 WIB
Luis Enrique, perjalanan La Liga masih panjang.
David
Luis Enrique, perjalanan La Liga masih panjang.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memastikan skuatnya menginginkan kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, namun hasil itu tidak akan jadi penentu perburuan juara La Liga musim ini.

"Skenario yang ideal adalah bila Madrid punya poin nol sementara kami memiliki apa yang kami kumpulkan sejauh ini," kata Enrique.

"Perjalanan musim ini masih panjang, hasil di pertandingan nanti tidak akan menentukan. Kami akan pergi ke Bernabeu untuk menang seperti yang kami lakukan, seperti akhir-akhir ini, dan jadi lebih baik dari Madrid. Itulah tujuan kami, tetapi kami juga harus meladeni Ajax. Sekarang saya ingin pemain beristirahat, fokus, dan siap," ujar pelatih berusia 44 tahun itu.

Blaugrana datang ke Bernabeu dengan modal rekor tanpa kebobolan dari delapan partai. Namun menurut Enrique, rekor tak kebobolan itu jadi nomor dua karena ia lebih mengedepankan kemenangan di setiap partai yang dijalani timnya.

"Saya senang kami tidak kebobolan, tetapi tujuan dalam permainan bukan untuk itu melainkan untuk menang," ucapnya di ESPN.

El Clasico dengan Madrid sebagai tuan rumah bakal berlangsung pada Sabtu (25/10).


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X