Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Geram kepada Spanyol atas Kondisi Costa

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 20:33 WIB
Jose Mourinho
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho

besarkan kepentingan klub dengan kepentingan negara antara Chelsea dan Spanyol. Hal ini dikarenakan oleh kebugaran striker Diego Costa yang terlalu banyak dipaksakan bermain oleh La Roja.

Diego Costa kini kembali bermasalah dengan hamstring nya yang sudah bermasalah sejak jelang akhir musim 2013/14. Pemain berusia 26 tahun itu pun tidak dapat membela Chelsea menghadapi Crystal Palace untuk menambah pundi-pundi golnya.

Mourinho mengecam kebijakan Spanyol yang berharap Costa bisa semakin menyatu dengan timnasnya dengan terus memainkannya di setiap kesempatan. Manajer asal Portugal itu pun merasa Costa baru akan bermain di jeda internasional berikutnya pada November 2014.

"Costa tidak akan bermain di Liga Champion. Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali. Ini semua karena tim nasional. Ia bermain di dua pertandingan besar bagi Spanyol menghadapi Slovakia dan Luksembourg dan kembali tanpa bisa bermain untuk klubnya," kata Mourinho.

"Menghubungi Spanyol? Untuk apa? Mengapa? Mengapa saya harus menghabiskan uang menghubungi mereka? Tidak. Saya pikir dia baru akan berada pada kondisi sempurna di pertengahan November dan kembali bersama tim nasional."

"Dokter kami akan merawat dia dan dia akan pulih dengan sempurna. Dia akan bermain dengan kami ketika ia memiliki waktu luang dari tim nasional," ketusnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X