Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez dan Pedrosa Tiba, Bandara Soetta Gempar

By Herka Yanis Pangaribowo - Senin, 20 Oktober 2014 | 15:00 WIB
Pengunjung Bandara Soetta menyambut Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
@welovehonda
Pengunjung Bandara Soetta menyambut Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Hatta, Tangerang, Banten.

Rombongan Marquez dan Pedrosa terbang dari Melbourne, Australia, menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan pesawat Airbus 330-200 nomor penerbangan GA 717.

Kehadiran dua bintang MotoGP itu menggemparkan pengunjung bandara. Para penggemar langsung berkerumun untuk melihat dan memotret saat sang idola keluar dari pintu kedatangan terminal 2E.

"Bandara Soetta langsung gempar begitu tau ada Duo Repsol nongol... #SatuHatiJuara," tulis akun twitter @welovehonda.

Marquez dan Pedrosa disambut petinggi Astra Honda Motor. Mereka kemudian makan siang bersama di Lounge Bandara.

Pedrosa terlihat lebih santai daripada Marquez. Sambil menyantap makan siang, dia lebih aktif berbincang akrab dengan perwakilan AHM. Sementara itu, Marquez lebih banyak diam dan terlihat bingung. Selepas makan siang, keduanya bersama rombongan bergegas menuju hotel untuk beristirahat.

Marquez dan Pedrosa hadir di Indonesia memenuhi undangan dari Astra Honda Motor. Keduanya akan beraksi di hadapan para penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10). Sebelumnya, mereka akan tampil di acara talkshow Hitam-Putih yang disiarkan stasiun televisi Trans7 pada hari ini pukul 19.00 WIB.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : @welovehonda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X