Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crespo Akan Segera Gantikan Donadoni di Parma?

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 19:58 WIB
Hernan Crespo
Valerio Pennicino/Getty Images
Hernan Crespo

Pelatih tim Primavera Parma, Hernan Crespo, dikabarkan berpeluang untuk menjabat sebagai pelatih kepala I Gialloblù. Hal ini dikarenakan oleh rentetan hasil buruk Parma yang membuat tim kini berada di dasar klasemen Serie A.

Di akhir musim 2013/14, Parma sebenarnya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas yang baik untuk bersaing. Di awal musim 2014/15 pun I Gialloblù sempat menyulitkan AC Milan, meski kalah 4-5 di pekan ke-2 dan meraih kemenangan 3-2 atas Chievo di pekan ke-3.

Namun, setelah itu performa Parma semakin menurun. Parma meraih lima kekalahan beruntun yang membuat mereka gagal memperbaiki posisi di klasemen. Hal ini membuat manajemen I Gialloblù mempertimbangkan untuk mengganti pelatih Roberto Donadoni.

Namun, kabar mengejutkan dirilis oleh Sky Sport Italia yang mempercayai bahwa Presiden Tommaso Ghirardi mempertimbangkan Crespo untuk menjadi pengganti Donadoni. Hal ini tentu sangat berbahaya mengingat pengalaman mantan legenda mereka itu dalam hal menangani tim besar.

Namun, ada juga laporan yang mengatakan bahwa pemecatan Donadoni ini akan dilakukan dengan melihat dua hasil pertandingan kedepan. Sialnya, Parma akan bertandang ke Torino serta menjamu Internazionale dalam dua pekan kedepan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X