Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Banjiri Angel Di Maria dengan Pujian

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 10:34 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Bek Manchester United, Phil Jones mengaku bahwa ia kagum dengan sosok Angel Di Maria. Menurutnya, meski pendiam di luar lapangan, namun Di Maria sangat bertalenta saat bermain sepak bola.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak kepindahannya dari Real Madrid ke Manchester United pada musim panas lalu, Angel Di Maria tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Pemain asal Argentina langsung nyetel dengan Setan Merah hingga mampu mencetak tiga gol dan empat assist dalam enam pertandingan Premier League.

Raihan itulah yang membuat Phil Jones terkesan dengan penampilan rekannya tersebut. Tanpa ragu, pemain asal Inggris itu menyebut Di Maria sebagai pesepakbola yang fantastis.

"Dia selevel dengan yang terbaik. Dia juga merupakan pesepakbola yang fantastis," kata Jones kepada MUTV.

"Dia adalah seorang yang pendiam dan hanya tertarik pada urusannya di ruang ganti. Namun, dia memiliki segalanya, skill, kemampuan, pengetahuan, dan bisa mencetak gol. Anda bisa melihat semuanya dipertandingan sebelum ini." puji Jones.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X