Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Menang Berkat Upaya dan Pengorbanan Besar

By Arief Kurniawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 05:30 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti merasa sesuatu yang terbaik ditunjukkan Real Madrid di pertandingan melawan Barcelona adalah upaya dan pengorbanan besar yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo dkk. Ia pun mengatakan Los Blancos berhasil memetik kemenangan karena mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan itu.

"Hal terbaik kami? Upaya. Kami tidak putus asa setelah kebobolan. Kami terus menjalankan rencana dan semuanya berjalan baik," ujar Ancelotti.

"Saya selalu berpikir bertahan bukanlah masalah kualitas, namun salah satu pengorbanan. Saya mengendalikan tim yang serius dan profesional yang mengerti apa itu arti bermain untuk Madrid dan juga untuk melakukan pengorbanan," kata dia.

"Kami ingin menyerang dengan penguasaan bola, menggunakan sektor sayap. Di babak kedua kami menang karena memang kami menginginkannya," tutur Carletto.

Real Madrid memetik kemenangan 3-1 di laga El Clasico, Sabtu (25/10), di Santiago Bernabeu. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema, sedangkan satu gol balasan Barcelona ditorehkan Neymar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X