Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Buka Peluang ke Bundesliga

By Indra Citra Sena - Rabu, 7 Mei 2014 | 22:13 WIB
Arsene Wenger.
Lindsey Parnaby/AFP
Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa Bundesliga adalah menjadi tujuan yang bagus untuk melanjutkan karier jika manajemen The Gunners memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Alasannya, The Professor cukup paham akan kultur sepak bola Jerman dan merasa tertantang untuk menghadirkan gelar bagi salah satu klub di sana. Selain itu, dia juga ingin menghindari bentrok dengan Arsenal.

"Jerman adalah pilihan yang bagus untuk melanjutkan karier kepelatihan saya. Saya cukup memahami kultur di sana dan saya sangat menantikan untuk bekerja di sana," kata Wenger seperti dilansir Mirror Football.

"Saya tidak ingin bertemu dengan Arsenal sebagai lawan. Arsenal telah menjadi bagian dari hidup saya. Jadi, saya akan berusaha mengindarinya dengan pergi ke negara yang berbeda," ujar pelatih yang dijuluki The Professor tersebut.

 


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Mirror Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X