Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Bikin Van Persie Teringat Sir Alex

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 7 Mei 2014 | 22:08 WIB
Robin van Persie (kiri) dan Ryan Giggs.
Matthew Peters/Manchester United
Robin van Persie (kiri) dan Ryan Giggs.

Bomber Manchester United, Robin van Persie, memuji kepemimpinan Ryan Giggs. Orang Belanda ini menilai sang manajer interim punya kemiripan dengan Sir Alex Ferguson.

Sejak mengambil manajerial dari David Moyes, Giggs memimpin United menang dua dari tiga laga Premier League terkini.

Kemenangan 3-1 kontra Hull, Selasa (6/5), terasa spesial lantaran partai tersebut merupakan yang terakhir dilakukan di Old Trafford musim ini.

"Saya cuma hadir di dua pertemuan tim era Giggs karena saya kembali ke klub lebih lama. Yang pertama melawan Sundelandm kemudian kontra Hull. Keduanya luar biasa. Rasanya seperti era Sir Alex. Giggs brilian!" kata Van Persie, seperti dilansir Sky Sports.

Giggs bermain sebagai pengganti dan membantu Van Persie mencetak gol ketiga United.

"Giggs membuat umpan-umpan yang fantastis dan nyaris melesakkan gol saat baru masuk. Dia seorang legenda. Dia menunjukkan hal itu setiap hari," ucap mantan pemain Arsenal itu.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X