Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Mengakui Madrid Lebih Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Oktober 2014 | 05:49 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Luis Enrique mengakui Real Madrid lebih baik dari Barcelona di ajang El Clasico, Sabtu (25/10). Bahkan ia juga menyatakan Lionel Messi dkk. layak mengalami kekalahan.

"Kekalahan ini menjelaskan bahwa mereka lebih baik dari kami hari ini. Kami harus menyadari itu. Anda bisa menang tapi juga mengalami kekalahan seperti yang terjadi hari ini," ujar Enrique.

"Tidak ada ketimpangan besar antara kami. Kami memulai pertandingan dengan baik di babak pertama, namun kami menderita setelah berhasil mencetak gol. Lawan kami lebih baik dan layak mengalahkan kami," ucapnya.

Real Madrid memetik kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema, sedangkan satu gol balasan Barcelona ditorehkan Neymar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X