Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic di Cesena, Istri Nonton United vs Chelsea

By Theresia Simanjuntak - Senin, 27 Oktober 2014 | 14:22 WIB
Nemanja Vidic dan Ana Ivanovic
Google
Nemanja Vidic dan Ana Ivanovic

Bek Internazionale, Nemanja Vidic, tidak dapat didampingi Ana Ivanovic kala timnya melawat Cesena, Minggu (26/10), karena sang istri berada di Manchester.

Manchester Evening News memperlihatkan foto Ana hadir di Old Trafford, Minggu (26/10), guna menyaksikan mantan klub suaminya menjamu Chelsea.

Ivanovic mengajak buah hatinya bersama Vidic, yakni Stefan dan Petar. Anak kedua dan bungsunya itu mengenakan kostum United 2014/15 bertuliskan nama mereka.

Selain bersama anak-anak, Ana terlihat bersama Bouchra dan Dina Layla van Persie, istri dan putri dari striker United, Robin van Persie.

Sementara di Cesena, Vidic, yang mengalami musim sulit bersama klub barunya, tidak diturunkan pelatih Walter Mazzarri kala Inter menekuk tuan rumah 1-0.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X