Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecundangi Chelsea, Manajer Palace Kritik Wasit

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Oktober 2014 | 04:59 WIB
Neil Warnock
Paul Gilham/Getty Images
Neil Warnock

Manajer Crystal Palace, Neil Warnock tak terima dengan kekalahan yang dialami oleh timnya. Warnock mengaku murka dengan kepemimpinan wasit yang dianggap merugikan Palace.

Crystal Palace harus menanggung malu saat dikalahkan Chelsea dalam lanjutan pekan kedelapan Premier League. Pertandingan yang dihelat di Selhurts Park itu dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-1.

Manajer Neil Warnock mengaku tak menerima sejumlah keputusan wasit Craig Pawson yang merugikan Palace. Selain itu, Warnock juga mengkritik sejumlah pemain Chelsea yang dianggap mengintervensi keputusan wasit.

"Para pemain kami sebenarnya bermain begitu baik, namun hal tersebut ditutupi oleh kepemimpinan wasit yang sangat buruk," keluh Warnock seperti dilansir BBC Sport.

"John Terry tidak mendapat kartu dan wasit justru memberikan hukuman pada Damien Delaney, yang menurut saya keputusan itu sungguh konyol. Loic Remy juga sempat melakukan diving dan ada empat pemain Chelsea yang mengerumuni wasit. Saya harap hal-hal konyol semacam itu sudah tidak boleh terjadi lagi." jelas Warnock.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X