Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zubizarreta Sebut Barcelona Melakukan Kesalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Oktober 2014 | 07:00 WIB
Barcelona mengalami kekalahan di Santiago Bernabeu
Getty Images
Barcelona mengalami kekalahan di Santiago Bernabeu

3 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10). Padahal, ia yakin Lionel Messi dkk. bisa memenangi pertandingan tersebut.

Gol cepat Neymar sempat membuat Barcelona unggul 1-0. Bahkan setelah itu Lionel Messi berpeluang menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat umpan silang matang Luis Suarez.

Akan tetapi, Real Madrid berhasil mencetak gol balasan dan berbalik unggul. Ketiga gol kemenangan Los Blancos masing-masing ditorehkan Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Saat tertinggal 1-3 mereka tidak mereka memberikan banyak masalah. Kami tidak memiliki kejelasan," ujar Zubizarreta.

"Lionel Messi seharusnya bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0, tapi tidak berhasil. Kami dalam penguasaan yang baik, namun semuanya berubah," kata dia.

"Kami seharusnya bisa menang. Akan tetapi, inilah sepak bola. Terjadi kesalahan demi kesalahan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X