Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Blanc Perpanjang Kontrak Setelah PSG Juara

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Mei 2014 | 17:48 WIB
Laurent Blanc
Dennis Grombkowski/Getty Images
Laurent Blanc

desus soal masa depan Laurent Blanc tampaknya akan segera menemui titik terang. Pelatih Parsi-Saint Germain itu berniat untuk memperpanjang kontraknya setelah Les Parisiens memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini.

"Saya akan memperpanjang kontrak saya sesaat setelah PSG memastikan gelar juara. Itu prinsip saya," kata Blanc dalam konferensi pers sebelum laga PSG kontra Rennais, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Pelatih berusia 48 tahun itu mengawali karier kepelatihannya bersama Bordeaux pada 2007. Setelah tiga tahun mengabdi di Bordeaux, Blanc dipercaya menangani timnas Prancis di Piala Dunia 2010 sampai Euro 2012.

Setelah menangani Prancis, eks pemain Manchester United dan Internazionale itu akhirnya berlabuh di PSG. Salah satu prestasi terbaik Blanc selama melatih adalah membawa Bordeaux menjadi juara Ligue 1 2008/09 dan Piala Liga Prancis musim 2013/14.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X